Rahasia Cantik Alami Ala Popbela Dengan Jus Sayur


 
Jika para sahabat Popbela ingin bisa tampil lebih cantik tetapi tetap sehat, maka tentunya harus memanfaatkan bahan-bahan yang alami. Cantik dan sehat sendiri tentunya menjadi salah satu keinginan tiap wanita. Anda tidak perlu repot pergi ke salon ataupun datang ke beauty clilnic supaya bisa mendapatkan wajah serta tubuh yang benar-benar ideal. Dengan jus sayuran saja bisa menjadi salah satu cara yang tepat dan mudah untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan anda. Lalu sayur yang mana saja yang bisa dibuat jus serta apa manfaat dari jus tersebut bagi kecantikan anda? Berikut ini ada salah satu ulasan kesehatan dari Popbela yang akan membahas mengenai apa saja sayur yang bisa dijadikan jus untuk kecantikan. 


1.      Jus Wortel, Ampuh Secara Alami Menghilangkan Masalah Kulit Berjerawat

Supaya anda bisa tampil lebih cantik sehat secara alami, anda bisa mencoba membuat jus sayur wortel. Tentunya bahan sayur yang satu ini sudah digunakan banyak orang untuk menjaga kecantikan mereka. Selain itu, wortel juga mengandung banyak sekali manfaat untuk kesehatan wanita. Agar anda bisa tampil lebih cantik sehat secara alami, anda bisa menyiapkan bahan-bahan seperti wortel segar sebanyak 3 buah, aprikot sebanyak 1 buah dan juga melon oranye sebanyak 1/4 buah. 

jus wortel untuk kecantikan


Tentunya Popbela akan memberikan juga cara untuk membuat jus sayur satu ini. Pertama-tama anda bisa mengambil wortel, lalu dicuci hingga benar-benar bersih dan lalu kemudian dipotong-potong. Sementara aprikot bisa anda belah menjadi dua lalu dibuang bijinya. Anda dapat memakai buah melon yang biasa atau bisa juga melon orange. Dengan melon, maka anda bisa memperoleh nutrisi dengan maksimal. Anda bisa memasukkan ketiga bahan tersebut ke blender dan haluskan sampai tercampur rata. 

Setelah itu Anda bisa menuang lalu disajikan segera. Beta-karoten yang terkandung pada wortel serta melon akan bisa menjadi kandungan vitamin A di dalam tubuh. Dengan begitu, maka bisa bermanfaat untuk dapat membersihkan sel kulit yang mati. Tentunya sel mati tersebut dapat menyumbat pori serta menyebabkan masalah noda hitam. Anda bisa tampil lebih cantik sehat secara alami dan juga jerawat tak akan muncul kalau Anda secara rutin konsumsi jus wortel tersebut.

2.      Jus Dari Bayam & Mentimun, Mampu Merawat Kulit Secara Alami

Popbela memiliki rekomendasi jus sayur lain untuk dapat membuat anda bisa tampil lebih cantik sehat secara alami. Dengan perpaduan bahan sayur bayam dan juga mentimun, maka bisa merawat kulit anda dengan alami dan efektif. Bahan-bahan yang diperlukan yaitu Mentimun itu sendiri dengan ukuran sedang dan juga bayam hijau segar secukupnya saja, kiwi satu buah dan juga tomat merah satu buah. Sedangkan cara membuatnya cukup mudah, pertama-tama anda bisa membersihkan semua bahan tersebut dengan memakai air yang mengalir. Lalu selanjutnya anda bisa memotong mentimun berbentuk dadu. 

jus bayam dan mentimun untuk kecantikan


Potong dadu juga tomat dan juga kiwi supaya bisa cepat hancur. Lalu masukkan bayam serta potongan timun ke juicer. Lalu tuang sari ke blender, dan masukkan potongan daging buah kiwi dan tomat lalu blender sampai halus. Mentimun itu sendiri mengandung nutrisi dengan kemampuan alami merevitalisasi sel mati dan juga bisa mengecilkan pori. Disamping itu, mentimun juga mengandung zat untuk membuat wajah anda tampak semakin halus. Sementara buah kiwi sendiri kaya vitamin E nih sahabat Popbela sehingga bisa melindungi bagian membran sel dan mencegah kerusakan unsur kolagen karena paparan sinar ultraviolet.

Comments