6 Tempat Makan Hits dan Instagramable di Kota Bandung


Pasti kamu pernah merasa suntuk dan bosan dengan berbagai kesibukan sehari hari yang dijalani bukan? Terkadang, kamu perlu rehat sebentar dan pergi ke tempat lain untuk membuat suasana hati lebih senang. Tidak perlu jauh jauh, kamu bisa mengunjungi Bandung dan menghabiskan waktu seharian di kota cantik tersebut.
Bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu, kamu bisa melakukan wisata kuliner di Ibukota Jawa Barat tersebut. Selain berbelanja, memang salah satu keunggulan dari daerah dengan julukan Paris Van Java ini adalah kuliner. Tapi, tidak sembarang kuliner, kamu juga bisa menikmati makanan di tempat yang kekinian dan pastinya instagramable.

Menikmati Makanan Lezat di Tempat Makan Hits Bandung

Berkat kemajuan internet dan social media, kali ini eksistensi adalah salah satu hal yang penting. Oleh karena itu, pihak restoran juga mulai memperhatikan desain dari tempat makan untuk menarik banyak pengunjung. Bagi kamu yang ingin ke Bandung, coba makan di tempat unik di Bandung berikut:
       House of Unicorn
Beberapa tahun belakangan ini, tokoh unicorn menjadi kesukaan banyak orang. Berbagai benda serta acara sering memiliki tema unicorn. Hal ini juga diterapkan di salah satu tempat makan bernama House of Unicorn. Tempat ini memiliki desain dengan tema dominan unicorn. Menunya pun juga memiliki tema kuda laut ini, bagi kamu yang ingin berfoto pihak restoran  menyediakan kostum yang bisa disewa,

house of unicorn bandung
       Halojae
Bagi kamu yang menyukai bohemian, kamu harus datang ke Halojae. Konsep tempat makan yang juga menyediakan penginapan ini sangat unik. Pihak restoran menyediakan tempat yang nyaman bagi pengunjung untuk menyantap makanan dan berkumpul bersama sahabat. Karena interior dan tema yang menarik, banyak pasangan yang memilih tempat ini untuk menjadi lokasi foto prewedding.
       Picknik Kaliki
Restoran di Bandung yang juga memiliki tema unik ialah Picknik Kaliki. Dengan tema piknik, restoran yang berada di rooftop ini memiliki berbagai sudut foto yang indah. Makanan yang disediakan pun beragam mulai dari makanan tradisional hingga makanan Barat. Jika kamu ingin mengambil foto untuk mempercantik feed instagram kamu, restoran ini adalah pilihan yang tepat.
       Carla Living
Bagi kamu yang ingin ngopi bersama para sahabat, kamu bisa mengunjungi Carla Living. Tidak hanya menyediakan berbagai jenis kopi lezat, namun interior di coffee shop ini juga sangat instagramable. Masalah harga, kamu tidak perlu khawatir karena harga minuman disini sangat terjangkau dan cocok untuk pelajar. Jangan lupa untuk berfoto di setiap sudut yang indah. 

carla living bandung
       Orofi Cafe
Salah satu coffee shop di Bandung yang wajib kamu kunjungi di Bandung ialah Orofi Cafe. Di tempat ini kamu bisa menikmati kopi dengan melihat pemandangan kota dari ketinggian. Waktu yang paling tepat untuk mengunjungi coffee shop ini adalah ketika sore hari. Bagi kamu yang ingin mempercantik feed instagram kamu, jangan lupa untuk mengambil foto di tempat ini.
       Foresta Coffee
Kota kembang memang tidak pernah kehabisan tempat tempat unik. Bagi kamu yang ingin merasakan nikmatnya kopi di bawah rindangnya pohon kamu bisa mengunjungi Foresta Coffee. Tempatnya yang luas membuat kamu bisa bebas berkumpul dan tertawa bersama sahabat sahabat kamu. Trip singkat ke Bandung pasti akan lebih menyenangkan karena berbagai foto kenangan yang instagramable.
Tentu saja liburan adalah hal yang diinginkan oleh setiap orang, namun karena waktu yang padat kamu tidak bisa pergi ke luar negeri. Kamu bisa kok melakukan liburan singkat ke Bandung dan menikmati berbagai makanan dan juga ngopi bersama sahabat. Jangan lupa untuk abadikan setiap momen di tempat instagramable tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik