Jangan Sampai Terlewatkan! 5 Film ini Akan Segera Tayang di Bioskop Indonesia




 
sumber:mldspot.com


Menonton film bisa menjadi sarana hiburan di sela - sela kegiatan yang sibuk dengan rutinitas setiap hari. Terlebih lagi, akan banyak sekali film baru dengan berbagai genre yang akan tayang di bulan Maret. Baik film Indonesia, maupun film luar negri sekali pun. Berikut akan kita bahas bersama, beberapa film yang akan tayang di bulan maret.


  1. A Quiet Place Part II
sumber:en.wikipedia.com


 
Film pertama yang akan dibahas adalah A quiet place part II. Film ini merupakan garapan dari film sebelumnya yang berjudul A Quiet Place pada tahun 2018. Film sebelumnya telah sukses dan berhasil menghasilkan 300 juta USD, berdasarkan penayangannya di seluruh dunia. Film A Quiet Place  part II, dikabarkan akan tayang perdana pada 20 Maret 2020 di Amerika Serikat. Trailer A Quiet Place  part II, secara resmi telah dirilis di channel youtube Paramount Pictures pada Rabu, 18 Desember 2019 lalu.

  1. KKN di Desa Penari

Sumber:blitartimes.com

Belum lama ini, MD picture telah merilis trailer resmi dari film KKN di Desa Penari. Pada hari Rabu, tanggal 22 januari 2020. Film ini, diadaptasi dari cerita horor yang sempat sangat viral di tahun 2019, yaitu dari seorang mahasiswa yang mempunyai pengalaman seram, di suatu desa tempat ia KKN bersama dengan teman - temannya. Film KKN di Desa Penari, disutradarai oleh Awi Suryadi dan menghadirkan deretan bintang film papan atas tanah air untuk memerankan tokoh dalam kisah yang pernah viral tersebut. Jika kamu bosan menonton film di bioskop. Kamu juga bisa menontonnya di tv led. Tenang saja, sensasi keseruan menonton di bioskop akan tetap kamu rasakan. Karena jenis tv led ini memiliki layar yang cukup besar, sehingga cocok untuk dipakai menonton film bioskop di rumah.

  1. Onward
sumber:id.wikipedia.org


Onward adalah film animasi yang disutradarai oleh Dan Scanlon dengan produser Kori Rae. Film ini merupakan produksi dari Pixar Animation dan Walt Disney Pictures. Kabarnya, beberapa dubber yang akan mengisi suara adalah Tom Holland, Chris Pratt, Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer. Film ini, akan dirilis pada 6 Maret 2020 oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film Onward mengisahkan sebuah dunia fantasi yang penduduknya berupa troll, manusia bertubuh kuda, kurcaci, goblin dan makhluk mitologi fantasi lainnya.

  1. Mulan
Add captionsumber:id.wikipedia.org


Disney, telah resmi merilis trailer film dengan judul Mulan, yang telah tayang di youtube Walt Disney Studio sejak bulan Juli 2019. Mulan merupakan adaptasi dari film animasi disney pada tahun 1998 dengan judul yang sama. Bintang film yang akan memerankan karakter utama Mulan adalah Liu Yifei. Mulan merupakan putri tertua dari Hua Zhou yang menentang tradisi dan hukum dengan menyamar menjadi seorang pria untuk menggantikan ayahnya yang sedang sakit. Ayahnya Mulan adalah Angkatan Darat Kekaisaran. Film Mulan disutradarai oleh Niki Caro. Sedangkan, skenarionya dibuat oleh Rick Jaffa, Amanda Silver, Lauren Hynek dan Elizabeth Martin. Film ini, akan tayang di bioskop pada Kamis, 27 Maret 2020.

Itulah beberapa film yang akan tayang pada bulan maret 2020. Gimana, sudah kepikiran mau nonton film apa. Tidak perlu khawatir, jika kamu ketinggalan salah satu film di atas. Kamu tetap dapat menontonnya, sampai film tersebut ditayangkan di situs nonton film online. Kamu juga bisa menontonnya di tv android, karena tv ini telah menyediakan konten streaming film seperti Hulu, Netflix, spotify dan lain - lain.

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik