5 Film China Romantis Terbaik Sepanjang Sejarah

 

Film China saat ini memang cukup trend dan banyak ditonton oleh masyarakat baik di Indonesia maupun di negara lain. Karena selain Anda dapat hiburan dari menonton film China, Anda juga dapat belajar Bahasa Mandarin yang digunakan oleh para pemain dalam film tersebut. Berikut 5 rekomendasi Film China terbaik sepanjang sejarah: 

Meteor Garden 

Siapa sih yang tidak tau film yang sangat populer dengan judul Meteor Garden ini? Film ini rilis pada tahun 2017 namun sampai saat ini masih cukup populer karena memiliki genre komedi romantis. 

Film ini menceritakan tentang Do Ming Si dan Dong Shan Chai yang memiliki status yang sangat berbeda jauh namun mampu saling jatuh cinta. Namun banyak sekali hambatan yang akan mereka hadapi. 

Fall In Love At First kiss 

Film ini tayang pada tahun 2019 yang memiliki cerita tentang seorang siswa dengan peringkat terbawah di sekolah Yuan Xiangqin yang jatuh cinta dengan temannya yang sangat pintar Jiang Zhishu. Semakin lama hubungan mereka berdua semakin dekat dan ada suatu kejadian yang menyebabkan mereka berdua untuk tinggal bersama. 

Better Days 

Better Days ini mampu menjadi film romantis sepanjang sejarah karena memiliki genre romance, kriminal serta drama yang tentunya sangat seru sekali dan bikin baper. Film ini berkisah mengenai Chen Nian dan Liu Bei Shan yang terlibat dalam berbagai konflik yang harus dihadapi oleh keduanya sehingga muncullah bumbu-bumbu cinta diantara mereka. 

Us and Them 

Film ini dirilis pada tahun 2018 dengan genre drama dan romance. Di film ini menceritakan tentang kisah cinta antara Jiang Qiang dan Xiao Xiao yang bertemu di perjalanan kampung halaman dengan menggunakan kereta. Lalu terdapat banyak sekali hambatan yang menghalangi  hubungan mereka berdua. 

Upcomming Summer

Film ini juga sangat populer dikalangan remaja karena memiliki genre mengenai cinta dan persahabatan. Cinta antara Chen Chen dan Zheng Yu Zing ini menghadapi kisah yang sangat rumit dengan adanya hambatan adri pendidikan dan karier yang harus mereka hadapi. 

Pentingnya Mengajarkan Bahasa Mandarin pada Anak 

Bahasa Mandarin saat ini menjadi bahasa yang cukup penting untuk dipelajari bagi anak karena untuk belajar Bahasa Mandarin memiliki beberapa tahapan yang cukup sulit sehingga harus dipersiapkan sejak dini. 

Kursus bahasa mandarin lingoace


Meskipun dari rumah saja para orang tua bisa mempersiapkan belajar Mandarin online dengan guru native mulai dari sekarang. Selain  itu orang tua juga bisa mengajak anaknya menonton film China untuk belajar bahasa dan budaya di dalam film tersebut. 

Nah itu tadi 5 rekomendasi film china romantis terbaik yang bisa Anda jadikan media pembelajaran bahasa dan budaya Mandarin. Agar anak Anda semakin mahir dalam berbahasa Mandarin, Anda bisa mendaftarkan anak Anda ke bimbingan online Bahasa Mandarin di LingoAce

LingoAce memiliki pengembangan kurikulumnya sendiri yang terdiri dari kurikulum global serta desain kreatif yang tentunya telah disesuaikan dengan gaya belajar Andak misalnya dengan bernyanyi maupun bermain. 

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik