Nih! 3 Hotel Terbaik dan Termurah di Surabaya Yang Recommended Banget



Kota Surabaya memiliki sejarah yang sangat heroik ketika mengusir para penjajah dari bumi kita tercinta ini. Ya, itu sebabnya, mengapa Surabaya memiliki gelar sebagai Kota Pahlawan. Seiring dengan berjalannya waktu, kini Surabaya menjelma menjadi salah satu kota maju dan terbesar di Indonesia. Dengan demikian, maka tak heran jika kota yang satu ini mampu memikat para wisatawan lokal maupun asing. Nah, bagi kamu yang hendak menghabiskan waktu liburannya disana, inilah 3 hotel terbaik dan termurah di Surabaya yang recommended banget :

1. RedDoorz near Juanda Airport T2

Hotel terbaik dan termurah pertama di Surabaya yang recommended banget, yakni bernama RedDoorz near Juanda Airport T2. Hotel ini beralamat di Jl. Raya Juanda No. 22, Sedati, Surabaya. Untuk biaya per malamnya sekitar Rp 130 ribuan. Adapun mengenai fasilitas hotelnya yang terdiri dari layanan kamar, layanan kebersihan, wifi gratis, area parkir, restoran, dan sebagainya. Untuk fasilitas kamarnya terdiri dari body soap, shampoo, Ac, tv, bath & toilet, bath towel, dan sebagainya.

Hotel Terbaik dan Termurah di Surabaya
reddoorz.com

 2. C Stone Hotel

Selanjutnya ada C Stone Hotel, yang bisa kamu jumpai di alamat Jl. Kedung Cowek no. 124, Surabaya. Fasilitas hotelnya terdiri dari morning call, cleaning service, layanan kamar, wifi gratis, dan area parkir. Untuk fasilitas kamarnya terdiri dari bath & toilet, bath towel, shower, Ac, tv, body soap, shampoo, dan sebagainya. Har sewa per malam di C Stone Hotel ini berkisar Rp 140 ribu sampai Rp 200 ribu.

3. RedDoorz Plus @ HR Muhammad

Hotel murah di Surabaya berikutnya adalah ReedDoorz Plus @ HR Muhammad, yang beralamat di Jl. Kupang Jaya No. 2, Sukomanunggal, Surabaya. Harga sewa per malamnya sekitar Rp 150 ribu sampai Rp 160 ribuan saja lho. 

Itulah 3 hotel terbaik dan termurah yang ada di kota Surabaya. Selain itu, kamu juga jangan sampai lupa untuk membeli oleh-oleh khas Surabaya ya!

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik