Ingin Sepatu Sporty yang Keren? Ya Adidas Pilihannya!




Sepatu kini bukan hanya digunakan saat bekerja atau pergi ke sekolah dan kampus saja. Sepatu telah menjadi bagian dari gaya hidup yang mulai menjamur di masyarakat. Kenyamanan menggunakan sepatu membuat jenis alas kaki ini semakin sering dipakai baik untuk keperluan formal, santai hingga olahraga. Selain itu, dengan sepatu Anda juga akan tampil lebih menarik dan sopan sehingga siap bertemu siapapun. Saat ini jenis sepatu yang banyak digunakan adalah sepatu sporty dengan design unisex untuk berbagai kebutuhan. Sepatu jenis sporty bisa Anda gunakan untuk kegiatan bekerja di kantor, laboratorium, lapangan ataupun ke kampus dan perpustakaan. Selain nyaman dipakai, jika Anda menggunakan sepatu dari brand besar, rasa percaya diri Anda juga bisa bertambah. Bicara tentang sepatu sporty, pastinya Anda akan langsung teringat dengan brand besar Adidas Indonesia yang merupakan salah satu brand sepatu sport terfavorit di dunia.


Adidas merupakan merk sepatu ternama di dunia bahkan merupakan merk pioneer untuk jenis sepatu khusus sport. Adidas telah banyak mengeluarkan produk sepatu khusus untuk berbagai jenis olahraga tertentu. Tak tanggung-tangguh, karena kualitasnya, Adidas menjadi sepatu yang digunakan dan dipromosikan secara langsung oleh para atlet berprestasi internasional. Ada beberapa jenis sepatu sport yang didesain khusus oleh Adidas dimana Anda bisa memilihnya berdasarkan jenis olahraga yang dilakukan. Berikut ini daftar olahraga yang telah memiliki sepatu khusus dari Adidas:

sepatu adidas
pixabay.com

 Soccer
  • Basketball
  • Tennis
  • Running
  • Training
  • Dan olahraga outdoor lainnya

Bagi para pria, dapat memiliki beberapa model terbaru dari Adidas yang memiliki feature tersendiri. Berikut ini adalah beberapa fitur terbaru yang ditanamkan Adidas di produk sepatu buatannya untuk para pria:

  1. Alphabounce
Merupakan produk dari Adidas dimana ketika Anda menggunakannya, bagian dalam sepatu akan menyesuaikan bentuk lekuk kaki sehingga sepatu terasa fit untuk digunakan. Bukan itu saja, dengan sponsor yang ditanamkan, Adidas dapat memberikan persiapan pijakan untuk penggunanya melakukan berbagai gerakan. Lentur dan ringan merupakan karakteristik jenis sepatu ini. Seri Alphabounce dijual dengan kisaran harga Rp. 1 juta hingga Rp. 1,7 juta.

2.                   Deerupt
Bagi Anda yang ingin memiliki sepatu unik, model ini sangat cocok untuk dipilih. Deerupt memiliki design yang tak biasa yaitu sisi belakangnya yang mengapit mata kaki. Dari arah belakang, sepatu akan nampak miring ke depan untuk memberikan lubang kaki yang lebih sempit sehingga sepatu tak mudah terlepas. Dengan deerupt running shoes, bukan hanya Anda akan tampil aman saat berlari namun juga trendy dan gaya. Deerupt sendiri memiliki model untuk wanita dan anak-anak.

3.                   Prophere
Jika model Deerupt memiliki model yang trendy sehingga cocok untuk remaja, maka model Phophere lebih ke penggunaan maskulin dan dewasa. Memiliki 3 strip di bagian atasnya yang membuat tampilannya fresh. Bagian belakang memiliki ujung yang lebih tinggi sehingga menampakkan model yang maskulin. Phopere merupakan sneakers yang bisa membuat Anda tampil penuh percaya diri.

sepatu adidas
bobobobo.com


4.                   Ultra boost
Ultra boost merupakan salah satu model running shoes untuk pria yang dijual dengan kisaran harga Rp. 3 jutaan. Memiliki sol bawah yang lebih tebal namun tetap ringan dan elastis membuat running shoes ini menjadi pilihan bagi para atlet dan masyarakat pecinta lari. Anda bisa memilih ultra boost dengan model sederhana hingga unik sesuai dengan selera dan kepribadian.

5.                   NMD shoes
Satu lagi model sepatu trendy yang bisa Anda gunakan sehari hari baik untuk pria maupun wanita yaitu NMD series. Ada banyak pilihan dalam kategori ini dengan karakteristiknya yaitu bentuknya yang unik serta dua buah strip di bagian sol samping. Harga series ini berkisar di angka Rp. 2 jutaan. Anda bisa menggunakannya untuk berjalan-jalan hingga bekerja dan kuliah dengan nyaman.

Dari beberapa model sepatu Adidas Indonesia di atas, dapat dilihat bahwa Adidas bukan hanya memproduksi jenis sepatu sport saja namun juga berbagai jenis sepatu lainnya yang bisa Anda gunakan sehari-hari. Bukan hanya untuk para pria, wanita juga memiliki berbagai model menarik dan trendy untuk berbagai kegunaan. Berikut ini adalah pilihan model-model untuk para wanita yang ingin tampil lebih menarik dan trendy dengan sepatu Adidas.

  1. Arkyn shoes
Merupakan produk dengan feature terbaru dari Adidas untuk pengguna wanita. Didesain menggunakan tali tunggal yang menutup semua bagian atas sepatu. Design ini akan membuat sepatu terlihat lebih simple jika dilihat dari atas. Meski begitu, warna dan model Arkyn shoes sangat beragam sehingga Anda tetap bisa memilih sesuai dengan selera. Seri Arkyn shoes untuk wanita ini dijual dengan kisaran harga Rp. 2 jutaan.

2.                   Deerupt
Sudah dijabarkan di atas mengenai model Deerupt ini. Untuk penggunaan pada wanita, Deerupt akan lebih menarik karena memang memiliki model yang lebih feminim. Model ini sangat pas untuk remaja putri yang ingin tampil santai namun trendy dan nyaman di kaki.

sepatu adidas
bobobobo.com


Merk sepatu Adidas merupakan merk yang terkenal secara internasional. Tak heran jika harga untuk sepasang sepatunya bisa mencapai jutaan rupiah. Namun pastinya harga akan sebanding dengan kualitas rasa dan kenyamanan yang diberikan. Anda akan mendapatkan sensasi menggunakan sepatu yang membuat kaki Anda tak mudah lelah, nyaman dan anti slip sehingga pas untuk berbagai kegiatan sehari-hari. Selain itu dengan logo asli Adidas, penampilan Anda akan lebih percaya diri.

Sayangnya, di Indonesia sendiri, banyak sepatu-sepatu KW atau tiruan yang menggunakan merk Adidas untuk dijual. Harganya tentu saja lebih murah dengan perbandingan yang jauh. Namun seperti sepatu palsu lainnya, kualitas yang diberikan tentu saja tak sama. Jika Anda ingin tampil percaya diri dan merasakan kenyamanan sepatu berkelas internasional, hanya gunakan sepatu asli dari Adidas. Untuk mendapatkannya, belilah di toko sport ternama yang hanya menjual produk original. Kenali juga harga jual produk Adidas yang Anda beli melalui website resmi Adidas sehingga Anda bisa memperkirakan harga yang semestinya Anda keluarkan untuk membeli sepatu tersebut.

Jika tak ingin repot, belilah Adidas secara langsung di website Adidas Indonesia dimana Anda bisa melihat berbagai jenis produk dengan lengkap, dan sekaligus membelinya. Melalui website resminya, produk yang akan Anda dapatkan sudah pasti produk original dengan kualitas terbaik. Selain sepatu, di website tersebut juga dijual berbagai aksesoris olahraga seperti jersey, sandal renang, kacamata dan sebagainya. Dengan berbelanja secara langsung di website tersebut Anda akan mendapatkan free biaya kirim jika barang belanjaan Anda melebihi angka Rp. 750 ribu. Promo yang menarik bukan? Selain memastikan produk yang akan Anda dapatkan adalah produk asli, Anda juga tak perlu repot membayar lagi ongkos kirim karena sudah termasuk dalam biaya harga sepatu jika model yang Anda pilih memiliki harga di atas Rp. 750 ribu.


Comments

  1. Dari dulu sepatu adidas itu memang bagus-bagus banget ya. Setiap tahun selalu berinovasi dan tetap menampilkan kualitas produk yang jempolan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik