Harga Toyota Rush Bandung Varian Terbaru Lebih Murah



Produsen Toyota yang baru saja meresmikan launching produk generasi kedua dari Toyota Rush pada pertengahan 2018. Generasi baru dari Toyota Rush ini diberi nama All New Rush. Mobil baru di segmen Low SUV ini banyak memikat perhatian mulai desain eksteriornya yang menjadi lebih sporty, mesinnya pun di besutnya pun sudah memakai teknologi terbaru. Dengan hal ini, para pecinta otomotif Toyota harus bersiap-siap untuk menyiapkan kocek lebih dalam untuk memiliki Mobil Toyota Rush terbaru ini.

Toyota Rush All New Rush hadir dengan berbagai fitur yang disematkan di dalam mobil ini. Kabar baiknya ternyata harga yang masih dibanderol sama dengan harga Rush generasi sebelumnya. Bahkan, ada salah satu varian terbarunya yang justru malah lebih murah sekitar 2 - 3 juta rupiah, tipe TRD Sportivo. Tentu dengan ini akan semakin menambah daya tarik konsumen pada Toyota Rush generasi barunya.


harga toyota rush di Bandung

Untuk Harga Rush dari varian terbaru memang lebih murah yang dibarengi dengan beragam pembaharuan. Contohnya, dari desain eksterior Toyota All New Rush yang semakin sporty. Toyota New Rush ini jugadilebarkan dalam segi dimensi dan grille baru juga membuat Rush generasi terbaru ini menjadi lebih manis serta dengan tampilannya yang masih tetap kokoh dan gagah ini sehingga tampil semakin dinamis.

Disamping harga Rush varian baru  ini yang lebih murah, sudah ditanamkan teknologi mesin sudah mumpuni  untuk menciptakan pengalaman berkendara yang asyik dan menyenangkan. Produsen Toyota menanamkan mesin Dual VVT-i dengan kapasitas mesin 1.500 cc pada Rush terbaru ini. Jika anda  menginginkan mobil yang lincah di jalan, dengan Toyota Rush varian baru ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Tak hanya itu saja, dari segi bahan bakar untuk pemakaian Toyota Rush ini dijamin irit. Karena dibekali dengan  mesin dengan 4 silinder dan katup serta teknologi DOHC, sudah dipastikan performa mobil Low SUV ini jangan diremehkan.

Didukung juga dengan fitur keselamatan yang ada di dalam mobil ini memang sudah dipersiapkan sangat baik. Toyota Rush memiliki 6 buah kantung udara yang akan muncul berdasarkan adanya sensor benturan. Kemudian dari seatbelt Rush ini terasa nyaman sekali yang dilengkapi indikator sehingga penumpang belum mengenakannya akan ada nyala notifikasi pemberitahuan.

Nuansa desain yang modern juga tampak terlihat sekali dari dalam interior Rush ini. Terutama pada bagian dasbor Rush dibuat luas sehingga multi fungsi dan desainnya pun semakin elegan dengan warna serba hitam. Terdapat juga panel audionya berteknologi multi color LCD serta Multi Information Display. Untuk jok kursinya juga semakin empuk nyaman penggerak untuk mengatur jarak jok kursi yang mudah digunakan. Dengan ini tentu dapat membantu dalam menunjang environment menyetir yang nyaman dan tenang.

Setelah berbicara tentang harga Rush varian baru yang lebih murah, lalu berapa harga Toyota Rush Bandung ini dibanderol? Seperti yang sudah diketahui, dengan berbagai fitur pendukung dan spesifikasinya, harga Toyota Rush Bandung dapat dijangkau mulai dari 244 juta - 265 Juta.

Harga Toyota Rush Bandung anda bisa diperoleh melalui Dealer Auto2000 cabang bandung. Kenapa harus memilih Dealer Auto2000? Dealer Auto2000 adalah agen resmi penjualan dan service center resmi dari Toyota Astra yang sudah pasti terpercaya dan memberikan penawaran produk yang terbaik. Segera dapatkan Harga Toyota Rush Bandung hanya di Dealer Auto2000 dan cicilan dan simulasi cicilannya disini.

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik