Rekomendasi Film Tebaik untuk Menjalin Kehangatan dengan Pasangan

 


 

            Menoton film dengan pasangan memang terasa snagat asyik. Pada kesempatan kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi film semi terbaik  untuk Anda dan pasangan.

            Film semi ini memang cukup identic dengan film yang didalamnya terdapat berbagai adegan yang cukup erotis. Banyak sekali masyarakat yang suka dengan genre yang satu ini.

            Saat ini para rumah produksi terus berlomba untuk membat kreasi dari film semi supata bisa tetap jaya. Selain adegan yang cukup pans dalam film semi juga masih ada beberapa konflik yang cukup relevan dengan kehidupan yang nyata.


Rekomendasi Film Tebaik untuk Menjalin Kehangatan dengan Pasangan


 

Film Tentang Pasangan

·       Fifty Shades of Grey 

Pertama ada Fifty Shades of Grey, film yang satu ini adalah salah satu film Hollywood yang memiliki genre semi. Film Fifty Shades of Grey ini sudah sangat banyak di tonton oleh berbagai masyarakat di berbagai penjuru dunia. Film ini pertama kali rilis di tahun 2015 dan menceritakan mengenai sadomasokisme dari CEO perusahaan dengan seorang mahasiwi. Di sepanjang filmnya cukup banyak adegan yang vulgar. Film yang satu ini sangat laris di pasaran.

·       The Boy Next Door 

Film yang selanjutnya rilis di tahun 2015 juga sama dengan Fifty Shades of Grey, film yang satu ini di perankan oleh Jennifer Lopez. Film ini menceritakan mengenai seorang wanita yang jatuh cinta kepada tetangganya sendiri. Setelah merek ini mengenal satu sama lain kemdian hubungan yang mereka jalani ini cukup intim. Walaupun begitu dalam film ini juga masih ada konflik. Film ini juga termasuk film yang bisa di bilang memiliki tema psikopat.

 

·       Jan Dara

Film yang satu ini asalnya dari Thailand, film yang satu ini juga menjadi salah satu film yang bergenre semi. Film ini pertama kali muncul di tahun 2011 lalu filmnya menjadi penuh kontroversi. Walaupun film ini masih menerima banyak penghargaan. Film yang satu ini menceritakan mengenai sebuha hubungan terlarang yang dijalani dengan ibu tirinya.

·       Untold Scandal

Bagi Anda yang suka menonton film yang berlatar belakang dinasti Anda sangat cocok untuk menonton film ini. Jika menonton film yang satu ini jantung Anda dijamin akan selalu berdebar, adegan seks yang ada di dalam film ini bisa di bilang cukup eksplisit. Drama yang satu ini dibintangi oleh Bae Yong Jun, Jeon Do Yeon, dan Lee Mi Sook. 

·       Agneepath

Film selanjutnya ada Agneepath, film ini sudah di produksi dari tahun 1990 kemudian di remake lagi. Untuk versi ini pemainnya adalah Hrithik Roshan dan Priyanka Chopra. Film yang satu ini menceritakan mengenai perjuangan balas dendam ,di dalam film ini juga ada beberapa adegan intim dengan pelakor.

·       A Muse

Pemeran dari film ini adalah Kim Go Eun. Film semi yang satu ini bisa dibilang menjadi dalah satu film yang sukses. Kisah dari bad girl dan pria ini menimbulkan adegan social dan hampir menjadi sebuah kontroversi. Film ini di tayangkan di berbagai status menonton yang online.

·       Tampopo 

Film yang selanjutnya adalah Tampopo, film yang satu ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda saat sedang libu. Film yang satu ini asalnya dari jepang dan sudah di buat di tahun 1985. Film ini menceritakan mengenai kedai mie yang dimiliki oleh seorang janda. Para penonton yang menonton drama ini akan terus di buat tertawa.

 

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik