Tips Memakai Parfum dan Rekomendasi Parfum Pria

 

Kini penggunaa parfum sudah menjadi kebutuhan. Bukan hanya perempuan, pria pun ingin memiliki tubuh harum sehingga pemakaian parfum sangat dibutuhkan. Tentunya dengan tubuh yang harum bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. 

Tips Memakai Parfum

Mungkin banyak orang yang tidak begitu memperhatikan cara penggunaan parfum yang benar. Padahal ada cara yang benar dalam menggunakan parfum. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berikut cara penggunaan parfum pria yang benar :

-        Semprotkan parfum setelah anda mandi, dan tunggu kulit tubuh sampai kering dulu.

-        Semprotkaan parfum ke leher serta pergelangan tangan bagian dalam.

-        Saat menyemprotkannya sebaiknya beri jarak botol parfum sekitar 8-15 cm .

-        Jangan terlalu banyak menyemprot parfum terlalu banyak, cukup 2-4 semprot saja.

-        Jangan mengoleskan cairan minyak wangi ke kulit.

-        Pada saat wanginya sudah mulai hilang, anda semprotkan lagi ke bagian pergelangan tangan bagian dalam.

Rekomendasi Parfum Pria

1.     Creed Green Irish Tweed

 

Parfum pria yang pertama adalah Creed Green Irish Tweed. Parfum yang satu ini terbuat dari aroma dedaunan dan bunga violet yang memberikan sensasi menenangkan. Siapapun yang menghirupnya akan merasa lebih rileks dan santai. Kaum wanita pun akan merasa lebih nyaman di dekat anda ketika anda menggunakan parfum ini. Jadi, bisa dibilang Creed Green Irish Tweed ini merupakan parfum pria yang disukai wanita 2022.

 

2.     Dolce & Gabbana Light Blue

 

rekomendasi parfum pria

Perlu diketahui bahwa parfum Dolce & Gabbana Light Blue ini pernah memenangkan penghargaan FiFi Awards Fragrance Of The Year Men’s Luxe 2008. Parfum pria yang satu ini menghadirkan aroma citrus aromatic yang dapat menyegarkan hari-hari anda.

 

Selain itu, parfum yang diluncurkan pada tahun 2007 ini memiliki top notes berupa juniper, grapefruit, bergamot, sicilian, dan mandarin. Untuk medium notesnya adalah brazilian rosewood, rosemary, dan pepper. Sedangkan untuk base notes terdiri dari oakmoss, incense, dan musk.

 

3.     Creed Greem Irish Tweed

 

Parfum pria selanjutnya adalah Creed Greem Irish Tweed. Banyak orang ternama yang menggunakan parfum ini, seperti Clint Eastwood, Russel Crowe, dan George Clooney. Selain dapat meningkatkan kepercayaan diri dengan harumnya yang semerbak, aromanya yang natural berupa dedaunan dan bunga seperti iris sangat bermanfaat sebagai aromaterapi.

 

4.     Le Labo Santai 33 Cologne

 

Parfum berbentuk cologne ini menawarkan aroma woody yang terasa hangat. Selain itu, parfum pria ini juga memadukan violet accord dan kapulaga serta wangi bunga iris dan ambrox yang manis. Semua itu menghasilkan aroma maskulin dan yang membuat kaum hawa jatuh hati.

 

5.     Bvlgari Pour Home

 

Parfum pria yang dibuat oleh Jacques Cavallier dan diluncurkan pada tahun 1996 ini memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi.

 

Bvlgari Pour Home memiliki top notes berupa aldehida, teh, lavender, bergamot, bunga keruk, jeruk mandarin, dan bunga pala.

 

Sedangkan medium notesnya adalah iris, pepper, brazilian roseword, guaiac wood, cyclamen, corlander, geranium, caradanom, dan carnation. Untuk base notenya berupa vetiver, musk, oakmiss, cedar, tonke bean, dan amber.

 

 

6.     Guess by Marciano Man

 

Parfum pria yang satu ini menyajikan kombinasi wangi jahe, jeruk mandarin, dan ice tonic. Sehingga menghasilkan aroma yang gentle dan elegan. Parfum yang satu ini sangat cocok untuk anda yang ingin tampil cool di depan wanita, namun tetap terlihat maskulin.

Comments

  1. Ternyata sekarang aroma parfum pria beragam ya, Mbak. Termasuk kombinasi wangi jahe, jeruk mandarin, dan ice tonic.
    Dan memang saya perhatikan, pria atau wanita saat menyemprotkan parfum itu di pergelangan tangan, ya. Saya awalnya kira hanya pas coba parfum saja di toko hehehe.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

3 Blog Masak Favorit

Semakin Bersyukur di Usia Cantik

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional