Belanja Online Ala Mall Dimanapun dan Kapanpun, Bisa Banget!


Jual beli online saat ini sudah menjadi tren tersendiri di masyarakat, terutama masyarakat perkotaan. Tentu hal ini tidak terlepas dari kemajuan teknologi gadget dan internet. Kita bersyukur dalam hal ini, karena dampak positif teknologi bisa dirasakan. Teknologi bisa memudahkan aktivitas kita sehari-hari. Dengan menjual dan membeli secara online, orang bisa menjual dan membeli barang dengan mudah dari rumah. 

Sebagai salah satu konsumen, saya cukup senang dengan adanya toko-toko online di Indonesia. Karena toko online bisa memenuhi kebutuhan saya mendapatkan barang yang tidak ada di toko dekat rumah. Selain itu, dengan berbelanja di toko online juga saya bisa mendapatkan barang dengan harga yang sesuai dengan dana yang saya miliki. Kan, saya bisa membandingkan dulu harga barang yang satu dengan lainnya hanya dari layar smartphone di rumah, tanpa perlu saya mengunjungi satu persatu tokonya. 
  Belanja Online Ala Mall Dimanapun dan Kapanpun

Salah satu online shop langganan saya yaitu Blibli.com. Sudah sering dengar kan ya online shop yang satu ini. Blibli adalah salah satu online shop dengan variasi barang yang lengkap seperti halnya di mall. Segalanya ada di Blibli, mulai dari makanan, produk rumah tangga, pakaian, pulsa, sampai barang elektronik dan kendaraan.

Dibandingkan melalui laptop atau komputer, tentu saja lebih mudah berbelanja di Blibli menggunakan aplikasi. Ya, karena aplikasi kan biasanya ada di smartphone dan smartphone bisa dibawa kemanapun kita pergi. Jadi, walaupun kita sedang liburan ke luar kota, atau pulang kampung, masih tetap bisa berbelanja di Blibli melalui aplikasi. Kita tidak perlu mencari warnet atau meminjam laptop atau membawa laptop yang tentunya lebih berat dibandingkan smartphone.

Download aplikasi Blibli juga relatif cepat kok jika jaringan internet kita di rumah stabil. Tidak sampai 5 menit malah. Ini nih saya kasih alamat url-nya untuk mengunduh aplikasi Blibli.


Setelah itu, login dengan akun yang sudah kita daftarkan. Atau sign up dulu dengan email yang kita miliki, jika kita belum mempunyai akun di Blibli. Lalu kita bisa langsung belanja deh melalui aplikasi.

Dengan menggunakan aplikasi, berbagai kemudahan berbelanja pun bisa kita dapatkan antara lain:

1. HANYA DI APLIKASI BLIBLI konsumen bisa mendapatkan promo spesial belanja setiap harinya sampai 70%! DI Blibli, setiap harinya ada promo untuk berbagai produk yang diberi sebutan menarik.
  • Hari Senin, ada promo Monday Mom's Day untuk produk kebutuhan ibu, bayi & anak.
  • Selasa ada promo Tuesday Groceries untuk kebutuhan harian dengan harga terbaik.
  • Rabu ada promo Rabu Cantik untuk semua kebutuhan wanita, mulai dari fashion, makeup, hingga kesehatan.
  • Hari Kamis ada promo Kamis Ganteng untuk kebutuhan pria, mulai dari gadget & elekronik hingga otomotif.
  • Hari Jumat ada promo Auto Black Friday untuk Diskon belanja produk otomotif.
  • Weekend ada promo Fun Weekend Deal untuk Belanja online dari brand pilihan terbaik mulai Jumat jam 15.00 WIB sampai Minggu jam 00.00 WIB.
  • Ada juga Promo Gajian “Big Pay Day” untuk belanja online shopping saat akhir bulan dengan tambahan diskon untuk semua produk di Blibli.com
2. Belanja di online shop Blibli juga bisa dicicil dengan cicilan 0% untuk 3 sampai 24 bulan dari 16 bank terpercaya. 

3. Belanja online di Blibli gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia

blibli


4. Pengembalian produk di Blibli mudah

5. Blibli menghadirkan beragam pilihan dan kemudahan cara pembayaran seperti Cicilan 0% dari Kartu Kredit Bank Pilihan, Cicilan Tanpa Kartu Kredit (dengan Home Credit, Akulaku, dan Kredivo), Kartu Debit, Transfer, Internet Banking, COD (Cash on Delivery), Uang Elektronik, Pembayaran di Indomaret, Alfa Group, hingga POS Indonesia.

6. Belanja di Blibli makin nyaman dengan beragam pilihan produk berkualitas dari brand/partner terkemuka seperti Samsung, Intel, NBA, Nike, Unilever, dan banyak lainnya.

7. Gratis 2.500 poin dari Blibli.com Rewards setelah melakukan registrasi member Blibli.com dan verifikasi nomor handphone. Kumpulkan juga poin setiap belanja/review produk untuk ditukarkan dengan voucher belanja senilai hingga Rp 500.000. 

Yuhuu ini saya sudah membuktikannya loh. Setiap kali berbelanja atau review produk yang kita beli, tidak terasa kita dapat poin yang bisa dikumpulkan dan nanti bisa ditukar dengan voucher belanja minimal 50 ribu. Pernah juga, saat saya lupa memberikan ulasan terhadap produk yang dibeli, sampai ditelepon oleh customer service Blibli untuk memastikan produk yang saya beli itu sampai atau tidak ke alamat saya.

blibli
 
Ingin merasakan pengalaman belanja online ala mall dimanapun dan kapanpun, yuk langsung download saja aplikasi Blibli! Apalagi sekarang Blibli lagi ulang tahun yang ke-7, akan banyak kejutan dari tanggal 11 Juli sampai 30 September 2018. Diantaranya hadiah keren wisata ke 7 destinasi di dunia!

Comments

  1. Suami yang hobi belanja di Blibli. Kalo saya di lapak sebelah, Mbak. Hihihi.

    ReplyDelete
  2. Di blibli memang lagi banyak banget promonya. Saya juga sering belanja di blibli, karena ya asyik aja gitu kalau di blibli. Yang paling saya suka, loading aplikasinya itu cepet, Mbak. Jadi enggak perlu lama-lama buat buka aplikasinya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik