Ini Dia Alasan Memilih Rumah Termahal di Bekasi



Walaupun masih mendapatkan cibiran atau cemoohan di jejaring sosial, pihak pengembang perumahaan Bekasi masih yakin bahwa minat masyarakat membeli rumah di kota Bekasi tak akan pernah memudar. Hal tersebut dikarenakan selain dekat dengan ibukota Jakarta, harga jual rumah di kota Bekasi terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan harga rumah dijual di Jakarta.

Kota Bekasi menawarkan fasilitas cukup lengkap, sehingga hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat di sekitar Jabodetabek untuk memilih Bekasi sebagai tempat tinggal mereka.

Rumah Termahal di Bekasi

Bagi Anda yang sedang mengincar rumah termahal Bekasi, tentu penasaran bagaimana kemewahan yang ditawarkan perumahan-perumahan di kota Bekasi itu sendiri seperti ulasan berikut ini :
 
 1.             Galaxy Central Park Bekasi

Merupakan salah satu perumahan termahal di Bekasi yang tentunya menawarkan dekorasi rumah yang mewah bergaya modern. Memiliki sejumlah fasilitas, seperti ruangan kamar yang besar, keamanan 24 jam dan trek jogging. Untuk mendapatkan 1 unit rumah di perumahan Grand Galaxy City central Park ini, Anda harus merogoh kocek Rp. 3,2 miliar.

 2.             Summarecon Bekasi

Unit rumah termahal di Bekasi lainnya yaitu yang ditawarkan oleh perumahan di Summarecon Bekasi. Sumarecon Bekasi memng sudah berkembang cepat sebagai perumahan modern yang tumbuh berkesinambungan. Atas kepercayaan masyarakat terhadap perumahan Summarecon Bekasi yang sangat tinggi ini mampu menghasilkan tingkat penjualan baik, mulai dari komersial, apartemen, dan perumahan.

rumah termahal di bekasi
rumah.com
Melengkapi kawasan perumahan di kota Summarecon Bekasi turut memperkenalkan salah satu develop terbaik yakni The Orchad yang merupakan kawasan hunian baru di Summarecon Bekasi dengan luas sekitar 30 hektar berkonsep Urban nature living. Ada banyak perumahan lain yang juga dikembangkan oleh Summarecon Bekasi. Sebagai rumah termahal Bekasi, Summarecon Bekasi pasalnya membanderol harga jual rumah di perumahan elit tersebut hingga menembus angka Rp. 2 miliar.

3.             Kota Harapan Indah Bekasi

Anda juga akan menjumpai harga unit rumah termahal Bekasi lainnya di perumahan Kota Harapan Indah. Komplek perumahan di Kota Harapan Indah Bekasi ini mempunyai luas 2.200 Ha. Di komplek perumahan ini ada tipe hunian cluster yang beragam spesifikasi maupun harganya. 

Terletak di jantung kota Bekasi yang memiliki fasilitas lengkap, tentunya sangat memungkinkan masyarakat yang selalu disibukkan dengan rutinitas sehari-hari pun lebih mudah sebab menawarkan fasilitas yang sangat lengkap. Seperti Transera Family KTV, Café & Resto Jaya, Transera Waterpark, RS Citra Harapan, SMA Kristen Penabur Harapan Indah, Hotel Santika Premiere Harapan Indah dan Harapan Indah Club. Kemewahan kompek di perumahan ini tentunya sudah banyak dikenal orang. Untuk harganya sendiri bisa mencapai 500 juta hingga 2 miliaran rupiah.

4.             Kemang Pratama Bekasi

Harga unit rumah termahal Bekasi lainnya yaitu di Kemang Pratama Bekasi. Desain rumah yang ditawarkan memang terbilang cukup fantastis bergaya modern. Wajar rasanya jika unit rumah di perumahan ini dibanderol dengan harga yang lumayan merogoh kocek. Bahkan pasalnya harganya pun bisa menembus angka 4 miliaran rupiah.

Apa Keuntungan Memilih Perumahan di Kota Bekasi?

Ditengah banyaknya cibiran terhadap Bekasi, ternyata dibalik semua itu terdapat fakta bahwa masih banyak orang yang justru tertarik membeli rumah di Bekasi. Hal tersebut dikarenakan, Bekasi mempunyai daya tarik tersendiri dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal bagi sebagian orang. 

rumah termahal di bekasi
rumah.com


Adapun alasan tersebut diantaranya :

                     Memiliki 2 Gerbang Tol Yang Jaraknya Hanya 300 m
Anda mungkin tak menjumpainya di tempat lain, sebab jika dibandingkan dengan 2 pintu tol yang ada di Semanggi, jarak pinto tol antara Bekasi Barat 3 dan 1 hanya berjarak 300 m saja. Selain itu, pintu tol arah bekasi Barat 3 didirikan untuk membagi arus keluar transportasi demi mengurangi kemacetan.

                     Memiliki Mall Yang Tak Pernah Sepi
Bekasi sendiri telah menjadi daya tarik warga pinggiran Jakarta. Seperti halnya Mall Metropolitan Bekasi dan Summarecon Mall Bekasi yang sangat populer di Bekasi. Tak hanya warga kota Bekasi yang berkunjung ke pusat perbelanjaan tersebut, tetapi warga di sekotar Jabodetabek pun banyak berkunjung sebab letaknya cukup strategis. Hal tersebut dibuktikan dengan ramainya para pengunjung yang berdatangan ke mall-mall tersebut, terutama di akhir pekan.

                     Mempunyai 7 Kawasan Industri Yang Besar
Tanpa disadari di kota Bekasi, terutama Kabupaten Bekasi memiliki 7 kawasan industri di atas lahan 7000 hektar lebih. Anda tentu dapat membayangkan berapa jumlah karyawan yang dibutuhkan bila ada banyak pabrik di Bekasi dan tentunya mereka memerlukan tempat tinggal yang berdekatan dengan lokasi tempat kerja mereka. Hal itulah yang menjadi magnet para pengembang properti dalam membangun apartemen, hotel maupun rumah di Bekasi.

                     Pembangunan Jalur Bekasi dan Cikarang
Jarak kota Bekasi dan Cikarang sendiri sangat jauh. Selain itu, rute untuk naik bus pun bisa dikatakan masih sedikit, belum lagi harus menghadapi kemacetan. Cikarang merupakan lokasi kawasan industri yang mana terdapat banyak pekerja pulang pergi kota Bekasi – Cikarang, bahkan tak sedikit pula yang berasal dari Jakarta. Maka dari itu, pihak pemerintah Kabupaten di Bekasi kini sudah membentuk kerjasama dengan JTPA atau Japan Transportation Planning Association untuk membuat rute untuk semua kawasan industri yang ada di Bekasi.

                     Mempunyai 2 Stadion Besar
Tak mau kalah dengan beberapa kota besar di Indonesia lainnya, kota Bekasi pun mempunyai fasilitas stadion berkapasitas besar. Dimana stadion tersebut juga banyak dimanfaatkan masyarakat sekitar sebagai tempat berolahraga ataupun aktivitas outdoor yang lainnya. Untuk itulah Bekasi tetap memiliki magnet tersendiri walaupun banyak orang yang telah membully kota yang satu ini.

                     Mempunyai Jembatan Layang Paling Indah Bernilai Rp. 200 Miliar
Bekasi dibagi ke dalam 2 bagian oleh rel kereta api, yakni Bekasi Selatan dan Utara. Awalnya bagian utara merupakan underdeveloped dan yang di bagian selatan terbilang lebih maju. Adapun jembatan yang telah menghubungkan antara Summarecon Bekasi dan Jl. Kh. Noer Ali ini merupakan persembahan dari Summarecon Agung dalam menghubungkan kedua kawasan Bekasi tersebut. Pasalnya jembatan tersebut didesain begitu menarik hingga menelan budget sebesar Rp. 200 miliar.

Itulah kenapa tak sedikit orang yang mencari rumah termahal Bekasi untuk mendapatkan hunian mewah dan menawarkan akses mudah dengan berbagai fasilitas di Bekasi!

Comments

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik