Dealer Mobil Baru Terbaik 2018



Di tahun 2018, Indonesia kedatangan produk-produk mobil terbaru dengan harga sangat terjangkau. Bukan hanya satu atau dua jenis mobil, melainkan ada banyak jenis. Mulai dari mobil MPV hingga Sport Car ada. Mulai dari yang termurah hingga yang termahal pun ada. Setiap produk terbaru tersebut bisa Anda temukan di dealer mobil baru di seluruh wilayah Indonesia. Produsen yang meluncurkan produk mereka juga ada banyak. Dan yang pasti produsen tersebut adalah yang memiliki kualitas dan terbaik dalam memproduksi mobil di dunia.

Menjelang akhir tahun 2018 ini, ada beberapa mobil terbaru yang akan sangat cocok untuk Anda kendarai ke mana saja. Desain yang diusung sangatlah keren. Dan jenis mobil yang dominan diluncurkan saat ini adalah mobil tipe SUV dan Sport Car. Tentunya ini akan sangat menarik banyak minat, terutama para penggemar mobil. Harga yang ditawarkan juga ramah budget. Dengan kualitas terbaik, Anda bisa mendapatkannya dengan harga murah yang tentu saja selain menguntungkan juga keberuntungan. Lalu, apa sajakah mobil-mobil terbaru yang ada di dealer mobil terbaru saat ini?

Bagi Anda yang menginginkan mobil murah namun tetap kece dan gagah, Anda bisa mencoba untuk mendapatkan Nissan Kicks. Ya, setelah generasi sebelumnya yaitu Nissan JUKE laris di pasaran, Nissan kembali membuat gebrakan spesial dengan produk terbarunya berupa Nissan Kicks. Ini adalah salah satu jenis mobil SUV dengan ukuran kecil. Menjelang penghujung tahun ini, Nissan Kicks hadir untuk Anda. Mesinnya sama seperti sebelumnya yang berada pada 1.5 liter dengan transmisi CVT Xtronic khas dari Nissan. Desain yang ditampilkan dari mobil ini tampak kalem dan cakep. Dan Nissan Kicks ini tampak lebih modern daripada Honda HR-V. Selain itu, Nissan Kicks terbaru ini memiliki kesan yang dapat menarik masyarakat Indonesia. Harga yang dibanderol untuk mobil dari Nissan ini adalah kurang dari Rp. 300 juta. Mau?


dealer mobil terbaik 2018


Jika berbicara tentang mobil SUV mini, Anda tidak bisa melupakan mobil Honda. Produsen besar ini merupakan salah satu yang terbesar dan terbaik dalam memproduksi mobil terbaik. Nah, salah satu yang terbaru dari Honda adalah Honda WR-V. Ukuran dari mobil jenis SUV ini begitu compact. Jika Anda ingin bepergian sendiri, bersama keluarga dan teman untuk besantai maka bisa memilih mobil satu ini. Desain yang ditawarkan dari Honda untuk Honda WR-V begitu modern, elegan dan santai. Harganya pun tidakjauh dari angka Rp. 300 juta. Paling harga dari setiap dealer mobil sedikit berbeda di atasnya. Bukan hanya di Jakarta, Anda juga bisa mendapatkannya di dealer mobil baru yang ada di kota-kota lainnya di Indonesia.

Satu lagi mobil terbaru di penghujung tahun ini terbaik adalah DFSK Glory 580. Mobil ini sudah melewati beberapa tes kelayakan yang ekstrim. Bahkan DFSK Indonesia sudah melakukan berbagai tes ketangguhan mobil di jalanan dengan melakukan tour di kota-kota besar tertentu. Anda bisa cukup sulit menemukan yang satu ini. Jarang ada mobil SUV ukuran besar yang memiliki daya tampung hingga 7 penumpang. Namun, Anda kini bisa mendapatkan yang terbaik dengan membeli DFSK Glory tersebut. Anda bisa berlibur bersama keluarga dengan lebih nyaman karena kemampuan DFSK yang begitu mumpuni. Harganya pun sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp. 245 juta – Rp. 308 juta tergantung jenis mesin yang digunakan.

Anda bisa mendapatkan mobil terbaru dan terbaik tersebut di tahun 2018 ini di dealer mobil baru terbaik dan terpercaya tentunya. Pilih dan beli jenis mobil yang memang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan mengalami masalah di kemudian hari.

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik