Rekomendasi Ucapan Special Saat Pacar Ulang Tahun

 

 

            Pacar adalah orang yang special di hidup kita. Jika pacar sedang ulang tahun kita ini harus bisa memberikan ucapan yang special untuknya. Bagi Anda yang merasa bingung ini dia rekomendasi ucapan ulang tahun untuk pacar yang special:


ulang tahun


1.     Aku ingin tahu jika kamu ini merupakan pencapaian yang paling besar yang ada dalam hidupku terimakasih karena sudah memberikan aku banya cinta dan dukungan selama ini, sayang selamat ulang tahun.

2.     Jika kamu tidak ada di dalam hidupku aku ini tidak akan pernah tau arti dari cinta dan juga kasih sayang. Aku sangat mencintaimu dengan segala hal yang sudah kamu berikan untukku. Selamat ulang tahun!

3.     Kamu ini adalah orang yang bisa membuat diriku selalu istimewa, saat aku senang atau saat aku sedih kamu selalu ada untuku. Aku sangat beruntung karena aku bisa memiliki dirimu sebagai kekasihku. Happy birthday!

4.     Aku selalu bahagia saat aku melihat dirimu tersenyum. Di hari yang sangat special ini kamu bisa tersenyum sebanyak apapun kamu mau. Sayang selamat ulang tahun ya dan semoga kamu panjang umur.

5.     Aku memang tidak selalu mengungkapkan semua perasaan yang aku  miliki tapi jika kamu melihat jauh mataku kamu bisa tahu betapa aku sangat mencintai dirimu sepanjang waktu, Happy Birthday love.

6.     Perasaan yang aku miliki untukmu memang lebih dalam dari lautan, kata-kata saja mungkin akan gagal jika untuk mengungkapkan seberapa besat rasa cintaku kepadamu, sayangku selamat bertambah umur.

7.     Kamu ini adalah orang yang sangat baik yang pernah aku temui dalam hidup ini, kamu ini selalu mewarnai hidupku. Sayang selamat ulang tahun ya, semoha tuhan selalu memberi kamu keselamatan dan rezeki yang melimpah.

8.     Pacarku yang paling aku sayangi, kecantikan yang kamu miliki ini memang tidak bisa diragukan, terimakasih ya sudah tumbuh jadi orang yang selalu rendah hati. Aku ucapkan selamat ulang tahun untuk orang terkasih. Aku sangat sayang dan cinta kepadamu.

9.     Semoga ulang tahun kamu ini selalu menjadi hari yang paling bahagia untukmu. Terimakasih karena hadirnya dirimu selalu membuat aku merasa jatuh cinta setiap harinya. Kamu adalah hal yang paling baik yang pernah aku miliki.

10.  Di hari kamu berulang tahun ini aku ingin ucapkan terimakasih kepada tuhan karena tuhan sudah mengirimkan kamu untuk bisa hadir di dalam hidupku. Aku berdoa semoga tuhan selalu melindungi dirimu dan memberikan kamu kesehatan. Sayang semoga kamu selalu mendapatkan banyak kebahagiaan. Selamat ulang tahun ya.

11.  Selamat ulang tahun untuk orang yang paling aku cintai, aku sangat berharap aku bisa selalu menemanimu untuk selalu merayakan hari ulang  tahunmu. Walaupun kita terpisahkan oleh jarak dan waktu semoga kamu selalu bahagia.

12.  Aku tidak bisa selalu melihatku didepan ku, walaupun begitu aku masih bisa merasakan kehadiran dirimu di hatiku. Inilah yang dinamakan kekuatan cinta. Sayag selamat bertambah umur.

13.  Kamu bisa selalu merasakan betapa hangatnya cintaku walaupun kita tidak ada di jarak yang dekat. Sayang selamat ulang tahun ya.

14.  Aku selalu ingin menemanimu di sepanjang hari termasuk hari special untukmu. Tapi aku tidak bisa, maka aku akan selalu mengirimkan cinta dan kasih sayang kepadamu setiap hartinya. Selamat ulang tahun kekasihku.

15.  Aku selalu ingin bisa melihat dirimu saat aku memejamkan mataku, aku ingin juga bisa mendengar suara manismu setiap kali aku memikirkan dirimu. Cintaku selamat ulang tahun.

 

Comments

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik