8 Barang Koleksi Menarik Ini Bisa Kamu Beli Murah di online shop


Sulit menemukan tempat belanja yang selengkap dan semurah toko online. Dikatakan murah tidak hanya dilihat dari sisi harganya, melainkan efektivitas saat kita berbelanja juga perlu dipertimbangkan. Pasalnya, sekalipun harga murah tersebut bisa kita dapatkan di toko yang ada di tempat kita tinggal, tapi waktu dan tenaga yang kita keluarkan untuk pergi berbelanja juga kadang tidak sedikit.

Saya sendiri semakin jarang berbelanja di toko konvensional karena beberapa alasan berikut:
      Harganya lebih mahal
     Selain mahal, kita pun harus mengeluarkan biaya parkir minimal Rp1.000-2.000 sekali parkir. Itupun jika kita langsung menemukan barang yang ingin kita beli. Jika tidak, terpaksa kita harus mengeluarkan biaya parkir yang lebih banyak karena harus mendatangi toko lainnya yang kadang lokasinya agak berjauhan
   Karena tidak mudah menemukan benda yang kita cari, maka waktu yang kita butuhkan untuk berbelanja juga jadi semakin banyak
    Kadang-kadang toko yang kita tuju berada di area yang macet sehingga bikin kita malas untuk berbelanja

 
8 Barang Koleksi Menarik Ini Bisa Kamu Beli Murah di online shop
pixabay.com

Selain alasan diatas, tentu saja masih ada beberapa alasan lain mengapa berbelanja di toko online jauh lebih menyenangkan dan lebih mudah. Di toko online, apa saja sih jenis barang koleksi menarik yang banyak diburu dan bisa kita beli dengan harga murah?

Benda koleksi menarik yang bisa kita beli dengan harga murah di online shop

  1. Barang antik dan benda-benda jadul. Ada banyak jenis barang antik yang bisa kita temukan di online shop seperti kamera jadul, uang kuno , benda pusaka, piringan hitam, kaset, dan lain sebagainya.
  2. Mainan anak. Bagi yang punya anak, membeli mainan sudah jadi rutinitas yang kadang-kadang tidak terelakkan. Tidak hanya untuk meningkatkan kemampuan motorik halus maupun motorik kasar anak. Mainan juga banyak dimanfaatkan untuk menghibur dan meningkatkan skill mereka. Beberapa mainan menarik yang sering diburu sebagai hadiah untuk anak di antaranya adalah: boneka, diecast atau mobil-mobilan, action figure, mainan remote control, puzzle, static figure, mobil atau motor aki, hingga video game.
  3. Buku. Buku adalah sumber ilmu yang sebenarnya bisa juga kita beli secara offline di bookstore sekitar rumah. Tapi seperti yang saya katakan di atas, jika tidak ingin repot mendatangi bookstore untuk membeli buku. Kamu bisa membelinya secara online. Karena saat ini, toko online seperti Bukalapak juga menyediakan buku yang sangat lengkap. Mulai dari buku import, buku jadul, hingga buku-buku baru juga tersedia.
  4. Batu cincin. Batu cincin yang paling banyak diminati masih didominasi oleh akik. Berbagai macam batu akik yang terkenal seperti bacan hijau, akik kalsedon, akik kalimaya atau black opal, batu akik safir, akik topas, akik sungai dareh, hingga akik zamrud. Semuanya bisa kita temukan dengan mudah di olshop.
  5. CD atau kaset video game. Bagi yang punya konsol game, CD atau DVD atau yang biasa kita sebut juga dengan istilah kaset-game merupakan kebutuhan yang tak terelakkan.
  6. Alat musik. Saat ini, orang tidak hanya hobi mendengarkan musik, melainkan juga suka memainkan alat musik. Berbagai alat musik merupakan barang koleksi yang menarik dan banyak diburu. Diantaranya adalah gitar, drum, biola, keyboard, alat DJ dan karaoke, serta berbagai peralatan musik lainnya.
  7. Pajangan. Berbagai macam pajangan yang menarik minat di antaranya adalah: lukisan, senjata tradisional, diecast, action figure, boneka, dan lain-lain.
  8. Tas branded. Sekarang, tas branded semakin banyak diminati untuk dikoleksi oleh mereka yang melek fashion. Mereka yang ingin tampil gaya dan terlihat lebih prestise umumnya suka berbelanja tas-tas branded berharga mahal. Jika kamu ingin membeli dan tertarik dengan tas model terbaru yang keren dan gaya. Kamu bisa membeli di toko online yang harganya lebih terjangkau dan koleksinya lengkap.
8 Barang Koleksi Menarik Ini Bisa Kamu Beli Murah di online shop
pixabay.com

Tempat belanja barang koleksi yang lengkap dan murah

Apapun benda yang kamu butuhkan dan apapun barang yang kamu cari, kamu bisa mencoba mendapatkannya melalui toko online Bukalapak. Mengapa saya merekomendasikan online shop yang satu ini?
Diantara beberapa alasan kenapa Bukalapak pantas untuk direkomendasikan adalah karena,

        Online shop yang satu ini sangat terpercaya
        Koleksinya lengkap. Baik itu produk yang masih baru maupun yang bekas
        Banyak menawarkan promo dan diskon
       Menyediakan juga voucher gratis ongkos kirim yang bisa kamu temukan di setiap halaman kategori dan promo
        Menyediakan fitur BukaCicilan yang bisa kita gunakan untuk kredit di Bukalapak
        Tersedia fitur nego yang bisa dimanfaatkan untuk menawar sebelum membeli

Comments

  1. Parkir dan bensin memang jadi kendala yang bikin males untuk belanja offline, tapi ongkir dan barang yang datengnya lambat juga nasib yang mesti dirasakan ketika belanja online.

    Tapi ya begitu kali ya, hidup selalu menyediakan pilihan.. :D

    ReplyDelete
  2. bukalapak, situs belanja favoritku :)

    ReplyDelete
  3. Aku beli tas branded rata-rata di online shop karena diskon dan kualitasnya juga bagus, mba ;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik