Kelebihan AC Inverter Untuk Hunian Yang Lebih Sejuk, Sehat, Tenang dan Hemat



Memiliki hunian yang sejuk dan tenang adalah impian setiap orang. Iya dong, rumah adalah tempat kembalinya semua anggota keluarga dari bisingnya dan rutinitas kegiatan di luar rumah seperti bekerja dan sekolah. Rumah jadi tempat istirahat paling nyaman untuk semuanya. 

Rumah yang sejuk dan nyaman sekarang bisa didapatkan oleh semua orang dengan menggunakan AC, baik orang di pedesaan maupun perkotaan. Rumah orangtua saya di kampung masih relative sejuk udaranya sehingga tidak perlu mengggunakan AC untuk mendapatkan rumah yang sejuk. Namun di daerah yang cukup panas udaranya –terutama di perkotaan-, biasanya harus mengeluarkan sejumlah dana untuk mendapatkan hunian yang sejuk dan tenang dengan membeli AC.

 
kelebihan ac inverter LG


Namun, biasanya orang menahan membeli AC Karena boros listrik sehingga beban biaya listrik setiap bulannya besar. Kalau saya masalahnya lain, dulu punya AC tapi kurang sejuk sehingga akhirnya beralih ke kipas angin lagi. Kalau kamu, punya masalah ketika akan menggunakan AC? Seperti suara AC yang bising sekali.

Nah, ternyata sekarang ada AC LG DUAL COOL With Watt Control yang berbeda dengan AC Standard dan bisa mengatasi hal di atas, teman-teman. AC Dual Inverter CompressorTM dari LG ini menjadi solusi permasalahan AC yang bekerja tidak benar, tidak efektif, dan bising. Dengan garansi 10 tahun untuk kompressor, kita sebagai pengguna bisa menikmati AC LG untuk waktu yang lama!

Mau tahu kelebihannya apa saja dari AC Inverter ini, simak ya.

AC Inverter ini menghasilkan AC yang lebih cepat mendinginkan (faster cooling) sebanyak 40%. Hal ini bisa terjadi berkat rentang pendinginan kecepatan tinggi dari dual inverter CompressorTM yang mampu menghembuskan udara lebih jauh dan mendinginkan udara lebih cepat. Asik kan, tak butuh waktu lama untuk merasa sejuk di rumah sendiri.

kelebihan ac inverter LG


AC Inverter juga lebih hemat energy sebanyak 60% loh. Kompresor inverter menyesuaikan terus menerus untuk menyesuaikan kecepatan kompresor untuk menjaga tingkat suhu yang dibutuhkan. Dual Inverteror CompresorTM dengan rentang frekuensi hemat listrik lebih lebar akan menghemat lebih banyak listrik dibanding kompresor biasa. Fitur watt control dalam AC Inverter mengatur daya listrik dalam 3 pilihan tingkatan yang dapat disesuikan dalam situasi yang berbeda sehingga tak perlu mematikan perangkat elektronik lain untuk menghidupkan AC.

Misalnya nih, saat kita membeli AC inverter 1/2 PK, kita hanya ingin menggunakan daya listrik 419 watt saja dengan menekan satu tombol. Berarti kita sudah menghemat sebanyak 20% daya listrik di rumah. Atau saat kita hanya menggunakan 312 watt saja, tekan tombol sekali lagi maka kita sudah menghemat 40% daya listrik di rumah. Jika kita hanya ingin menggunakan 215 watt saja, tekan lagi tombol remote AC inverter untuk menghemat daya listrik sebanyak 60%.

Ah ini nih yang dicari ibu rumah tangga seperti saya, yang hemat tapi tetap berkualitas ya kan. Serta masih bisa menggunakan perangkat elektronik lain selagi menggunakan AC.

kelebihan ac inverter LG

Desain AC Inverter dari LG ini juga simple dan ramping. Desainya yang demikian memudahkan dalam pemasangan dan pembersihan dengan filter mudah digeser (EZ Sliding filter). Layar tersembunyi yang besar sangat sempurna untuk memeriksa mode penggunaan listrik dengan nyaman. Pemasangan lebih mudah dan efisien dalam lingkungan apapun dan berapa jumlah orang yang terlibat dalam pemasangan. Dengan mengurangi tenaga kerja dan waktu pemasangan, memungkinkan kita memasang AC lebih banyak dan walam waktu singkat di dalam rumah. 

AC Inverter LG dilengkapi dengan teknologi 3M yang membasmi partikel mikro berbahaya seperti virus, bakteri, dan allergen. Fungsi Auto Cleaningnya mencegah berkumpulnya bakteri dan terbentuknya jamur pada heat exchanger untuk memberikan lingkungan yang aman dan sehat. Teknologi jet dry juga mengurangi kelembaban sehingga ruangan tetap kering dan segar. 

LG melakukan pemutakhiran PCB (papan sirkuit) pada AC Inverter untuk meningkatkan kemampuan bekerja di berbagai tingkat tegangan listrik (voltase). Sehingga AC Inverter ini bisa menjamin keselamatan terhadap voltase tinggi atau lonjakan listrik serta memperkuat seluruh ketahanan AC.

kelebihan ac inverter LG
Mau tidur dengan nyaman pakai AC Inverter LG, bisa koook. AC Inverter bekerja dengan lebih senyap berkat kipas unik LG dan Dual Inverter CompressorTM yang meredam bising dan menghasilkan operasi lebih halus. AC Inverter LG ini juga ada fitur Comfort Sleep dimana kita bisa tidur dengan nyaman dengan 3 jenis fungsi secara otomatis (aliran udara tidak langsung/waktu mati 7 jam/hembusan lembut dengan 6 posisi yang diinginkan dan logika waktu tidur) hanya dengna satu tombol. 
 
Tuh, banyak kan kelebihannya. Saya ingin sekali merasakan berbagai manfaat AC Inverter LG ini. Rumah saya termasuk kurang ventilasinya. Adanya AC inverter dari LG di rumah akan sangat membantu menghasilkana udara yang sejuk dan sehat tanpa takut boros dan berisik. Semua anggota keluarga pun bisa istirahat dengan nyaman saat pulang dari bekerja atau sekolah. Kamu juga pasti sependapat dengan saya kan? 

kelebihan ac inverter LG

Comments

  1. Semua fitur favorit aku "diangkut" semua nih sama LG DualCool.
    Cool!

    Bisa jadi alternatif referensi nih

    ReplyDelete
  2. Kayaknya emang harus beralih ke ac inverter nich . Biar ruangan jdi tambah nyaman dan sejuk .

    ReplyDelete
  3. Ini nih AC yg sesuai dgn millenials supaya keuangannya gak boros hehe mantab yah kak

    ReplyDelete
  4. AC inverter ini inovatif banget mbak yaa. hemat listrik, hemat energi jd lebih ramah ke lingkungan dan ramah ke kantong sendiri. hehehe

    ReplyDelete
  5. Aku nahan beli AC juga karna mikir di listriknya mbak. Tapi lihat AC LG jadi pengen. Mupeng. Makasih sharingnya mbak. Salam, muthihauradotcom

    ReplyDelete
  6. Ada garansi 10 tahunnya pula kak. Keren banget ini.

    ReplyDelete
  7. Fitur Watt Control-nya bikin hemat listrik banget. AC LG ini emang idaman banget deh.

    ReplyDelete
  8. Desainnya itu loh, simpel tapi keren soalnya fitur-fiturnya canggih banget!

    ReplyDelete
  9. Wah tidur jadi makin nyaman nih.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik