Situs Belanja Favorit Yang Bikin Nagih Belanja



Saat ini, belanja online sudah menjadi hal yang umum dilakukan orang. Terlebih lagi karena teknologi internet semakin maju dan mudah diakses, serta semakin terjangkaunya harga smarphone. Banyaknya toko online juga semakin memanjakan orang yang ingin belanja tanpa ribet dari rumah. Berikut ini adalah 5 situs belanja favorit yang biasanya membuat orang –termasuk saya- nagih belanja disana.

situs belanja favorit

  1. Blibli
Blibli ini adalah situs belanja dimana saya pertamakali merasakan berbelanja online. Makanya, walaupun sudah banyak situs belanja lainnya, yang pertama biasanya tak terlupakan. Keistimewaan belanja di Blibli itu karena barang-barangnya berkualitas dan bebas ongkos kirim. 

Setiap berbelanja dan meninggalkan review atas barang yang kita beli di situs Blibli, kita akan mendapatkan rewards yang jika dikumpulkan bisa ditukarkan dengan voucher belanja. Untuk melihat perjalanan barang yang kita beli pun mudah karena ada fitur yang mengaturnya.

  1. Shopee
Shopee jadi situs belanja favorit kedua karena ada penawaran Flash Sale yang menarik di situs belanja ini pada momen-momen tertentu. DI situs belanja ini juga kita akan mendapatkan poin jika berbelanja, yang nantinya dikumpulkan untuk digunakan sebagai diskon saat berbelanja lagi. 

Saat hari belanja online nasional tanggal 12 bulan 12 kemarin, situs belanja ini cukup ramai karena berbagai hiburan berhadiah seperti kuis Shopee, challenge berhadiah untuk pembelanja, dan lain-lain. Lumayan kalau lagi luang, walau tidak berbelanja bisa mengikuti kuis berhadiah di situs belanja ini.

DI SHopee juga ada fitur yang memungkinkan kita melihat riwayat barang yang kita beli, sudah sampai mana perjalanannya. Barang pun relative cepat sampai ke konsumen.

  1. Tokopedia
Yang menarik dari situs belanja ini adalah peluang mendapatkan cashback setelah berbelanja. Lumayan, cashbaknya bisa dipakai untuk berbelanja lagi. Saya juga pernah merasakannya. Di situs ini juga suka ada Flash Sale untuk menarik perhatian konsumen.

  1. Bukalapak
Flash Sale di situs belanja ini juga cukup menarik perhatian saya sebagai konsumen, walaupun Flash Sale hanya bisa dibeli melalui aplikasi. Tapi memang harus cepat jika ingin memenangkan Flash Sale karena seringkali barang yang diinginkan sudah dibeli orang.

  1. Lazada
Ini situs belanja lainnya yang sering saya kunjungi. Apalagi yang menarik selain Flash Sale nya. Ya, di situs belanja ini juga seringkali ada Flash Sale dengan harga barang yang lebih murah dibanding pada momen biasa. 

Bagaimana dengan kamu, apa situs belanja favoritmu dan kenapa? Share dong di kolom komentar biar bisa jadi referensi saya berbelanja barang berkualitas nan murah.



Comments

  1. aku lebih sering belanja di toped. aplikasinya lebih mudah digunakan

    ReplyDelete
  2. Cobain belanja di JD.ID mbak, produk kebetuhan rumah tangga kaya sabun, minyak goreng, gula gitu suka banyak diskonan xD lumayan

    ReplyDelete
  3. bukalapak ini juga favorit saya lho mbak. seneng aja kalau udah nemu yang terpecaya. apalagi ada jaminan uang kembali kalau barang nggak kita terima.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan komentar yang baik dan sopan.

Popular posts from this blog

6 Perbedaan Belanja Online dan Toko Konvensional

Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internet Gratis

Semakin Bersyukur di Usia Cantik